-->

Cara Mudah Membuka iCloud iPhone yang Terkunci, Terbukti Ampuh

Cara Mudah Membuka iCloud iPhone yang Terkunci, Terbukti Ampuh
Seiring perkembangan teknology kini banyak bermunculan perangkat-perangat canggih, satu diantaranya iPhone. Smartphone kelas premium ini memiliki tampilanya yang stylish dengan spesifikasi mumpuni. Banyak orang yang mau menggunakan iPhone namun sayangnya Smartphone satu ini harganya terbilang lebih mahal.

Selain itu iPhone juga terkadang bermasalah saat kita salah memasukan sandi secara berulang ulang dengan begitu iCloudpun terkunci dan kita susah menggunakan perangkat iPhone. Jika anda sebagai pengguna iPhone, tentu adanya permasalahan seperti ini akan membuat kesal. Selain itu hal tersebut juga mampu membuat aktifitas kita jadi terganggu, terutama bagi anda yang menggunakan hp sebagai kontak bisnis.


Jika Anda maupun ada orang lain yang berulang kali selalu salah memasukkan password, pertanyaan keamanan, atau juga informasi akun terkait yang lainnya, maka secara otomatis ID Apple akan terkunci buat melindungi keamanan dari ID apple Anda dan Anda tidak bisa masuk pada layanan Apple. 

Anda bisa membuka ID Apple sesudah Anda melakukan verifikasi identitas Anda. Ok, tanpa perlu panjang lebar, untuk cara buka iCloud selengkapnya silahkan anda simak informasi yang ada di bawah ini.

Pertama – tama yang harus anda lakukan adalah mengaktifkan terlebih dahulu koneksi data didalam perangkat iPhone yang anda miliki dan anda harus memastikan bahwa koneksi tersebut dalam keadaan stabil.


Selanjutnya silahkan anda buka alamat https://iforgot.apple.com/ dengan menggunakan laptop maupun computer.

Setelah itu silahkan anda log in dengan memasukkan email iCloud ataupun Apple ID yang anda gunakan. Dengan catatan: Ada dua cara di dalam proses forgot yaitu : – Email authentication ataupun proses reset yang dapat anda lakukan dengan menggunakan email, - Security questions ataupun proses reset dengan cara menjawab beberapa pertanyaan rahasia yang diajukan.

Berikutnya silahkan anda pilih salah satu yang menurut pendapat anda lebih mudah, sebagai saran dari kami sebaiknya anda dapat menggunakan metode pertama jika memang email anda mssih aktif.

Sedangkan jika email anda tidak aktif, maka anda dapat memilih cara berikutnya, jadi anda hanya tinggal menjawab saja pertanyaan yang akan muncul dilayar monitor serta anda pun harus menuliskan tempat serta tanggal lahir lengkap dan akurat.

Dan selesai anda pun telah dapat membuka iCloud iPhone yang terkunci dengan mudah

Itu dia Cara Mudah Membuka iCloud iPhone yang Terkunci, Terbukti Ampuh Juli - Agustus 2018 sudah saya coba juga.