-->

Build Item Terbaik Superman di Arena Of Valor (AOV)

Build Item Terbaik Superman di Arena Of Valor (AOV)
Setelah resmi berganti nama menjadi Arena of Valor, game bergenre MOBA (Multiplayer Online Battle Arena) buatan Tencent ini ternyata menghadirkan hero spesial untuk seluruh pemain. Gim yang sebelumnya bernama Mobile Arena ini kini memperkenalkan Batman sebagai salah satu hero yang dapat dimainkan.

Setelah secara resmi berganti nama menjadi Arena of Valor, game MOBA (Multiplayer Online Battle Arena) buatan Tencent menghadirkan pahlawan spesial baru bagi semua pemain. Game yang sebelumnya bernama Mobile Arena kini menghadirkan Superman sebagai salah satu hero yang bisa dimainkan


Kehadiran pahlawan spesial ini gratis, sehingga semua pemain bisa memilikinya dan memainkannya secara gratis. Superman dipresentasikan di Arena of Valor dengan lisensi resmi dari Warner Bros.

Jika kamu adalah pengguna Assassin / Warrior hero Superman ini patut dicoba. Pasalnya sang pahlawan Amerika ini tak kalah bagus dengan Batman dan Airi. Sayangnya, tipe hero Superman adalah Warrior. Jadi, kamu harus pintar bermain teliti untuk menggunakan hero ini.


Talent dari Superman ini memakai Execute yang mana bakat tersebut bisa membunuh musuh saat hp sedang sekarat. Sejak hero Superman dirilis kemarin, saya masih menemukan banyak Build Item Terbaik Superman di AOV. Tetapi, saya menyarankan kepada kalian user Warrior untuk menggunakan Build Terbaik Superman ini.