-->

Spek Dewa, Ponsel Ini Cuma Dibanderol 1 Jutaan Saja

Spek Dewa, Ponsel Ini Cuma Dibanderol 1 Jutaan Saja
Smartphone adalah ponsel yang memiliki kemampuan multi fungsi seperti komputer. Bagi sebagian orang, smartphone menjadi hal yang penting untuk dibawa kemana-mana dan bisa juga membantu dalam hal pekerjaan.

Terkadang ponsel berkualitas sangat banyak di cari orang, oleh karena itu mereka rela menabung demi mencari ponsel murah dengan spek dewa yang tentunya banyak para konsumen selalu memabanjiri barang diskonan.


Menjelang Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas), sejumlah merek siap untuk promo masif untuk para penggemar belanja online. Tak mau ketinggalan, vendor seluler lokal Genpro, juga menghadirkan promo spesial pada smartphone terbaru, X Pro.

Dilihat dari jeroan nya, ponsel ini memiliki kamera ganda 13 MP dan 2 MP. Pengguna nya pun disungguhkan dengan fitur bokeh layaknya iPhone X atau pun Galaxs S 8.

Mengandalkan RAM 3 GB, Internal Memori 32 GB dan processor Quad Core Mediatek 1,25 Ghz sudah cukup untuk bermain game dengan grafik berat. Jika dilihat dari spesifikasi nya, ponsel Gen Pro X ini setara dengan Redmi Note 4.


Rencana nya ponsel murah ini bakal mulai dijual pada 11 November 2017 dengan harga khusus di toko online nasional yang harganya cuma 1,2 Jutaan saja. Normal nya, ponsel ini dijual 1,6 Juta karena event Harbolnas vendor Genpro banting harga.