-->

Hero Terkuat Tier S di Arena Of Valor (AOV)

Hero Terkuat Tier S di Arena Of Valor (AOV)
Melalui situs resmi Arena Of Valor Indonesia, Garena baru saja mengumumkan update besar-besaran yang mana mereka akan merilis update Patch terbaru dari AOV. Hal itu terbukti memiliki banyak perubahan mulai dari Map hingga Tower.

Pasca berganti nama dari Mobile Arena menjadi Arena Of Valor game tersebut 
telah menembus angka 100 juta unduhan. Wow sangat fantastis bukan? melihat AoV baru diperkenalkan 2 bulan yang lalu dan langsung menggebrak kompetisi game bergenre MOBA ini.


Untuk yang belum tau Tier S merupakan hero yang menjadi Over Power alias diatas rata-rata. Maksudnya hero tersebut mampu bersaing terdepan dibanding hero-hero lainnya. Ok bagi yang penasaran apa aja sih hero Terkuat di Arena Of Valor? berikut ini daftar nya.

1. Tel Annas


Yang pertama ini ada Tel Annas, Ratu Elf ini sangat berguna sekali jika dipakai dalam mode Ranked.

2. Violet

Yah, udah gak usah diraguin lah ya untuk hero satu ini. Di masa Season 1 dan 2 hero ini sangat mempunyai kemampuan tinggi bahkan bisa dibilang sebagai King Of Archer.

3. Zephys

"Kamu tak bisa mengelabui Kematian. Dia tak bisa tertipu, ditawar, atau diancam. Larilah, dan kamu hanya bisa pasrah." Diposisi ketiga ini ada hero bertipe Assassin yang menurut saya layak berada di Tier S.

4. Murad



Untuk yang belum tau, Murad ini bertipe Assassin yang artinya hero tersebut bisa menjadi pesaing dari hero yang bertubuh gagah yakni Batman. Skill dari Murad ini sangat OP dibanding pahlawan bertipe Assasin lainnya, sangat cocok dimainkan di Ranked.

5. Xeniel

Xeniel merupakan hero bertipe semi-Tank yang mana ia sebenarnya tidak pure Tank. Di Meta sekarang, Xeniel sangat cocok saya masukkan kedalam daftar hero Tier S.

6. Taara

“Semakin jadi, semakin besar juga kerusakan yang ditimbulkan.” Itulah Motto yang tertanam dalam diri Taara. Pada Season 3 ini hero tersebut masih banyak digunakan terutama di Rank Conqueror. Saya sebagai user Warrior juga masih menggunakan Taara sebagai laner.

7. Maloch


Diurutan ketujuh ini hero yang menjadi populer dikalangan pro player. Contohnya saja pada saat saya mengikuti Turnamen ASL 2017 baru-baru ini masih saja ada yang memakai Maloch. Karena HPnya yang cukup menjadikan Maloch sebagai Hero Tier S Terbaik sampai saat ini.

8. Zuka

Sama seperti Murad, Zuka ini hero bertipe Assassin bisa juga menjadi Warrior. Di Meta Season 3 ini Zuka masih sering dipakai dalam Ranked Diamond dan Conqueror.

9. Wonder Woman



Meski belum secara resmi diluncurkan ke Indonesia, hero Wonder Woman sangat Over Power. Predikat Tier S cocok diberikan kepada Wonder Woman, bagi yang ingin Build Pro Item Wonder Woman saya sudah memberikan pada postingan sebelumnya.

10. Superman


Terkadang hero ini sering diabaikan oleh para player AOV untuk memilihnya. Menurut saya pribadi hero Superman sangat cocok dipakai jika kamu ingin menaikkan Rank. Banyak Pro Player yang menggunakan Superman dalam Turnamen sekelas AIC 2017.

Nah, itu dia kesepuluh Hero Tier S Terkuat di Season 3. Jika kamu keberatan, tolong koment dibawah untuk menambahkan Tier S lainnya. Bagi kalian yang ingin mencari kesepuluh Build Item Pro tersebut silahkan cari dipostingan sebelumnya ya.